I'm Just An Ordinary Woman ^_^

Saturday, June 6, 2015

Fotografiku: My Click - Flora.....

Bagi saya pribadi, memotret flora relatif mudah karena objeknya statis. Hanya saja masih perlu melatih sense. Ide memotret flora ini kadang datang begitu saja. Kebanyakan muncul saat saya mematut2 perkembangan tanaman-tanaman piaraan di rumah. Tunas-tunas mereka saat mau merekah terlihat sangat eksotis. Bila dibandingkan dengan hasil karya temen-temen yang sudah eksis di medsos, jepretan saya ini rasanya masih kurang. Terutama yang berbau makro... ugghhh... kapan ya bisa punya lensanya... hehe....
Kali ini saya ingin membeberkan beberapa hasil jepretan sederhana saya disini, beberapa mungkin sudah pernah saya upload di medsos. Dan, menerima segala bentuk kritik dan saran dari netizen semua... ^_^
Bangkit dari Keterpurukan
note: ide ini muncul saat ada surprise dari Gusti Allah. Anggur varian Isabella
yg kukira sudah mati ternyata berseni kembali :)
Let's Grow Together
Note: tunas lemon ini adalah wujud keprihatinan terhadap mahalnya harga lemon di pasaran padahal manfaatnya sangat banyak. Harusnya pemerintah kasih subsidi untuk komoditas ini.. (iki ngemeng epe to?! :p)

Bengkuwang...just that...
Note: foto ini untuk mengabadikan kelupaan saya atas bengkuwang yg dikasih adek..hehe...
new hope...
Note: foto tunas jambu king rose setelah digunduli... berharap ada bunga yg muncul...
(padake anggur wae, digunduli dhisik lagek ngembang.. :p)

Monster's Mouth Outlook..
Note: dengan bantuan lampu senter, penampakan tunas anggur varian Red Flame jd terlihat kayak mulut monster tumbuhan.... (perasaanku aja seh... kalo situ nganggepnya ga mirip ya ga papah.. hehe...)

New Hope II
Note: tunas red globe malta

No comments:

Post a Comment